07/07/97

Visi dan Misi Kami

!MaHCaDstudio
                  
  I mpian akan menjadi kenyataan jika kita berusaha mewujudkanya ,Indahnya masa kehidupan akan menjadi suatu kenangan walaupun singkat apabila manusia mengisi masa itu dengan keindahan, sehingga apapun yang membuat nyaman akan selalu menjadi impian dalam hidup kita.
 M erencanakan kata yang sederhana namun kadang sulit menuangkannya,atas dasar itu kami menyederhanakan pemahaman dalam semua konsep desain arsitektur kami.

 A tas dasar "profesi , usaha & hoby " kata yang tepat kami jadikan kesatuan dalam bidang arsitektur ini. Rancangan desain bagi kami lebih dari sebuah pekerjaan,Kami melakukannya dengan hati,dengan Kecintaan kami pada dunia arsitektur. Rancangan yang berawal dari lingkungan,kehidupan dan Latar belakang pendidikan kami dalam dunia arsitektur.merupakan ide dasar bagi kami untuk menekuni dunia arsitektur.

 H asil evaluasi atas apa yang telah kami kerjakan,saran dan masukan dari sekeliling kami menjadikan barometer untuk langkah kedepan profesi dan usaha kami ,kami berusaha untuk menyempurnakan ide kreatif kami,walau kami sadari dalam kehidupan ini tak ada yang sempurna.tapi kami berusaha untuk menuangkan dan menyatukan ide kretif kami dengan kenginan dan kebutuhan klien kami agar menjadi apa yang klien kami harapkan.

 C erita hidup dan harapan hidup semua manusia berbeda tapi  tujuan kita semua sama atas dasar itu kami ada,Dari situ kami dapat mengenalnya lebih dalam, karakternya, kesukaannya, filosofi hidupnya. Dengan mengetahui itu, kami dapat lebih mudah melakukan proses desain. kami ingin menampilkan personalitas klien kami dalam karya kami . Langkah kerja Persiapan, perencanaan desain, ide kreatif, anggaran, pemilihan media, produksi lapangan sampai pemantauan siklus komunikasi antara klien dan kreatifitas itu sendiri menjadi tanggung jawab agensi seperti kami agar dapat diperoleh perspektif yang benar akan siapa kami, dan apa yang dapat kami kerjakan. Klien bagi kami bukanlah pasar, pembeli produk atau desain kami. tapi bagian dari kehidupan dan profesi kami. 

 A tas dasar kepercayan anda dan keyakinan kami ide kreatif kami tuangkan. 

 D ari lubuk hati terdalam kami Berterima kasih kepada klien, Bapak dan Ibu, yang telah mempercayakan kami untuk berkreasi melalui jasa desain dan konstruksi arsitektur,
tanpa kepercayaan anda kami bukan apa-apa,tanpa kesungguhan,kami pun takan menjadi apa-apa.Oleh anda Kami ada, Untuk anda Kami ada dan berkarya. 

“ Sukses anda,  Sukses Kami, Sukses Semua “

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger